Widgets

Trip Keong Wisata Hutan Magrove Desa Bedono, Demak


Halo #SobatKeong ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan menceritakan #MingguNgeong edisi ke lima. Minggu ngeong kali ini berada di wilayah Dukuh Tambaksari Desa Bedono Kecamatan Sayung, Demak. Ada apa aja sih disana??  Langsung saja yuk simak ceritanya...

Widgets

Trip Keong Benteng Pendem ( Benteng Van Den Bosch )


Halo #SobatKeong ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya satu tahun yang lalu. Ketika saya buka album-album perjalanan saya ternyata saya pernah mengunjungi Kabupaten Ngawi dimana di album perjalanan saya ada tuju tempat yang saya kunjungi, yang pertama yang akan saya ceritakan disini tempat sejarah. Mau tau perjalan saya? yuk langsung simak dibawah ini...

Widgets

Keong Kuliner : Mie Ongklok


Hallo #SobatKeong kali ini saya akan share tentang kuliner waktu saya ngetrip di Wisata Dieng, rasanya kurang lengkap kalo jalan-jalan tidak mencoba makanan khas betul kan? Nah, kali ini saya memcicipi makananan khas Wonosobo. Ada yang tau? Kuliner khasnya Wonosobo? Kalo banyak yang belum tau yuk langsung baca.

Widgets

Trip Keong Pemandian Watugede


Halo #SobatKeong ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan menceritakan #MingguNgeong edisi ke empat dalam pencarian bidadari. Pencarian kali ini saya disebuah tempat wisata sejarah yang berada Kabupaten Malang. Kenapa saya memilih tempat yang jauh buat mencari bidadari? Langsung saja yuk simak ceritanya..

Widgets

Keong Kuliner : Rujak Cingur


Kalau teringat dengan rujak cingur pasti akan teringat juga dengan kota Surabaya yang merupakan daerah rujak cingur berasal. Ternyata tidak hanya di Surabaya, rujak cingur bisa dengan mudah ditemukan di sebagian besar daerah Jawa Timur pada umumnya.