Widgets

Trip Keong Air Terjun Coban Rondo


Halo #SobatKeong ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan menceritakan tentang #TripKeong ke air terjun Coban Rondo. Air terjun Coban Rondo ini terletak di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang saya akan ceritakan disini dari sejarah Air Terjun, sampai fasilitas yang ada di tempat lokasi dan bagaimana untuk sampai ke lokasi wisata ini. Mau tau perjalan saya? yuk langsung simak dibawah ini.

Widgets

Penghambat Postingan "Galau"


Halo sobat keong? gimana kalian punya kabar? pasti baik kan... baik dong pastinya. Tapi entah kenapa minggu-minggu ini saya galau, iya galau kalo anak alay bisa bilang saya ini lagi galau bingit hhi, bukan karena dalam perjalan Pencarian Tulang Rusuk yang selalu gagal, bukan, bukan, bukan. Saya galau karena sesuatu hal yang bikin penghambat saya posting ngeong. Mau tau kisahnya? yuk baca..

Widgets

Persewaan Tenda dan Alat Camping

Halo sobat keong kali ini saya mau berbagi tips nih, bagi sobat yang mau naik gunung, mau kepantai atau mau camping kemana aja trus bingung tidak punya perlengkapan camping. Tenang aja sobat kali ini saya mau berbagi persewaan camping di area sobat berada. yuk langsung cek mana aja yang nyewain tenda di Kota sobat

Widgets

Temukan Alasan Mengapa Harus Bahagia Hari ini


Halo sobat keong kali ini saya tidak becerita tentang ngetrip ngeong tapi sekarang saya akan bercerita tentang kebahagianan karena tidak semua orang akan berbahagia setiap hari, karna kebahagiaan itu diciptakan, dan butuh alasan. Kalo sobat bahagia tidak pake alasan, wah perlu di periksa itu pasti ada yang konslet otak sobat hha 

Widgets

Trip Keong Kawah Ijen


Halo #SobatKeong, kali ini saya akan membahas tentang trip keong ke kawah ijen. Pasti sobat keong yang mempunyai hobi mendaki gunung tidak asing dengan kawah ijen. gunung yang terkenal dengan pesona alam Api Biru (Blue Fire). Yang konon katanya api biru ini hanya ada dua didunia loh sobat, yang pertama di kawah ijen Indonesia dan di Islandia. Karena belum ada dana ke Islandia saya memutuskan untuk melihat api biru di Indonesia tepatnya di Gunung kawah Ijen. Kalo ada yang murah kenapa harus mahal :) tapi kalo ada kesempatan untuk melihat ke Islandia kenapa tidak :). yadah yuk langsung simak ceritanya..