Penghambat Postingan "Galau"


Halo sobat keong? gimana kalian punya kabar? pasti baik kan... baik dong pastinya. Tapi entah kenapa minggu-minggu ini saya galau, iya galau kalo anak alay bisa bilang saya ini lagi galau bingit hhi, bukan karena dalam perjalan Pencarian Tulang Rusuk yang selalu gagal, bukan, bukan, bukan. Saya galau karena sesuatu hal yang bikin penghambat saya posting ngeong. Mau tau kisahnya? yuk baca..


Padahal sebelum galau, saya mau berbagi kabar yang gembira yang bahwa saya menemukan partner ngeong baru loh, waktu saya jalan-jalan di Jawa Timur. Partner saya mengenalkan akan wisata di Jawa Timur meliputi wisata Kota Malang, Kota Batu, Kota Banyuwangi, Kota Bondowoso masih banyak yang lain. Dari ngeong ke laut, gunung, wisata kuliner, wisata budaya pokoknya keren deh. Pastinya partner ngeong saya bukan laki-laki, saya tegaskan paner saya Wanita hhi.. duh ni cerita dimana galau-nya coba kok malah bahagia.. Habis gimana kalo cerita partner saya satu ini emang bahagia, udah baik, cantik waah pokoknya spesial deh, tidak pakai telor tapi hhi. 

Cerita soal dimana saja saya dan partner saya ngeong nanti saja deh di postingan berikutnya sabar ya, sekarang kita kembali ke topik galau!!. Ini penyebab galau saya


Nah, yang saya kotakin merah itu penyebab penghambat saya posting perjalanan minggu ngeong dan mengakibatkan saya tidak bisa posting di Catatan Harian Keong selama empat bulan. dikarenakan Hardisck external saya terformat :( . 

Setelah saya mencari di google saya menemukan cara mengembalikan data yang terformat. Setelah saya jalankan program mengembalikan data yang terformat saya menemukan sebanyak 3,024.671 items waaa.. kacau ternyata banyak banget.

perlahan-lahan saya pilah-pilah dan sampai sekarang tersisa 12,095 items yang belum saya pilah-pilah.. sudah dulu lah saya lanjut memilah-milah dulu ya sobat supaya saya bisa update trip minggu ngeong, soalnya kalau posting tidak ada fotonya itu kurang menarik.

Jaga Hardisck anda jangan sampai terformat dan jangan sampai terkena virus yang membuat data sobat hilang, saran saya buckup data-data anda ke banyak tempat seperti di email laptop, dan lain-lain. Jangan pernah menyimpan data di satu tempat.. Waspadalah-waspadalah sama keburukan manusia yaitu Teledor = tidak hati-hati.

Sampai sini dulu cerita saya sobat Salam Ngeong 

2 comments:

  1. Sebaiknya semua file jangan ditaruh di satu folder, tetapi di bagi2 ke dalam beberapa folder.

    ReplyDelete